Sabtu, 19 Mei 2018

Paket Umroh Akhir Tahun Cijantung Pasar Rebo Jakarta Timur

 Paket Umroh Akhir Tahun


Paket Umroh Akhir Tahun Cijantung Pasar Rebo Jakarta Timur

Di Tahun 2000 telah terbentuk perusahaan non pemerintah Indonesia yang bergerak di bidang tour dan travel oleh Bapak Abdulah Djakfar Muksen dengan nama Al Hijaz Indowisata. Kami melayani bagian tiket kapal terbang dalam negeri dan tiket kapal terbang luar negeri, serta paket wisata hingga melayani jasa umrah dan paket haji khusus. Dalam memajukan pelayanan jasa umroh, Al Hijaz di tahun 2011 menambah divisi baru yakni provider visa dan bekerjasama dengan muasasah di Arab Saudi. Paket Umroh Akhir Tahun Cijantung Pasar Rebo Jakarta Timur PT Al Hijaz Indowisata selaku perusahaan yang taat hukum Indonesia telah mempunyai izin resmi umroh dan izin haji dari Kemenag RI untuk melayani rombongan umroh.

ASITA, HIMPUH, dan IATA adalah organisasi dan komunitas yang di ikuti oleh Al Hijaz. Kami memiliki Paket Umrah yang dengan berbagai macam yang bisa di sesuaikan dengan keadaan calon jamaah umroh ada : paket umroh reguler, paket umrah plus, promo paket umroh, paket umroh 12 hari, paket umroh awal ramadhan, Paket Umrah Tengah Ramadhan, Paket Umroh Akhir Ramadhan. Paket Umrah reguler merupakan paket umroh yang membutuhkan 9 hari dengan jadwal keberangkatan seminggu sekali serta melaksanakan umrohnya 2 kali dari travel. Paket Umroh Akhir Tahun Cijantung Pasar Rebo Jakarta Timur Program Umroh Plus Dari Travel Umroh AL Hijaz terdiri dari macam macam pilihan , diantaranya Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Aqso, Paket Umroh Plus City Tour Istanbul, Paket Umroh Plus City Tour Thaif. Paket umroh tengah ramadhan, paket umroh awal ramadhan, paket umroh akhir ramadhan bagian dari bentuk paket umroh bulan ramadhan yang di susun oleh Al Hijaz.

Al Hijaz Indowisata mengenakan tiket pesawat Saudi Airline karena di nilai lebih aman dan nyaman dalam setiap jadwal keberangkatannya dan merupakan milik maskapai negara Arab. Kami menerima pendaftaran Paket Haji Plus dan Paket Haji Tanpa Antri dengan biaya yang bersaing disesuaikan dengan kurs yang berlaku. Untuk mengetahui informasi umroh dan haji kami silahkan hubungi contack center 0821-1420-2323.

Menjamurnya travel umroh disekitar kita tapi pilihlah travel umroh yang beriji resmi umroh dan haji Departemen Agama Republik Indonesia. Pa Abdulah Djafar merupakan Pimpinan dari PT Al Hijaz Indowisata yang menaungi Travel umroh Al Hijaz. Paket Umroh Akhir Tahun Cijantung Pasar Rebo Jakarta Timur Kami berkantor di gedung milik sendiri yang terletak di Graha Al Hijaz. Dengan miniatur Kabah yang terdapat di ruang manasik bertujuan agar para jamaah umroh bisa membayangkan keadaan di Masjidil Harom. Ketidakmengertian jamaah terkadang dimanfaatkan oleh travel nakal yang tidak memiliki tiket pesawat pulang pergi. Al Hijaz selain provider visa juga termasuk dalam HIMPUH, IATA, ASITA, Wonderful Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar